Latest

Thursday

Hadiah Ulang Tahun Paling Romantis dan Unik Buat Pacar



Pacar bentar lagi ulang tahun, tapi masih bingung mau kasih kado apa. Merayakan hari ulang tahun pasangan memang identik dengan hadiah. Tapi terkadang banyak orang yang bingung buat pilih kado apa yang bisa bikin pasanganya seneng dan terharu. Tenang, berikut ini gue kasih daftar kado-kado pilihan yang dijamin bakal bikin pacar kamu semua seneng sekaligus terharu. Cekidot!

1. Kue ulang tahun
Wajib! Dalam setiap moment ulang tahun, kue tart wajib lo kasih ke pasangan. Bukan rasa, bentuk, atau seberapa mahalnya, tapi yang terpenting gimana caranya kalian kasih kue ini dengan cara yang gak biasa. Bisa dengan kasih diwaktu yang gak terduga, misal waktu dia tidur, waktu mandi atau waktu dia pup. Ya, intinya jangan sampai si dia tahu kapan dan dimana lo bakal kasih kue ulang tahunya.

2. Boneka
Dari masa ke masa, boneka gak akan pernah tergeser sebagai barang pemberian yang paling sering diberikan cowok ke ceweknya. gue yakin, rata-rata cowok didunia ini pasti pernah ngasih boneka ke pasanganya. Meski terkesan udah biasa, lagi-lagi ini bukan soal hadiahnya, tapi soal gimana cara lo kasih boneka itu  ke pasangan.

Hal yang mesti lo pastiin ketika berencana buat kasih boneka di hari ulang tahun pacar. Pertama cari boneka yang merupakan tokoh favorite si pacar, misal pacar suka doraemon, lo kasih boneka doraemon, pacar lo suka minion, lo kasih boneka minion, pacar lo suka sama jangkrik, gimana caranya lo cari boneka jangkrik, atau kalo pacar lo suka sama farhat abass, gue saranin lo kasih dia boneka santet.

Yang terpenting boneka yang lo kasih harus sesuai dengan kesukaanya atau boneka tersebut sedang trend di pasaran.

3. Scrapbook
Mungkin sebagian orang masih asing dengan yang namanya scrapbook. Cara buatnya yang cukup ribet dan susah membuat barang ini jadi pilihan kesekian buat dijadiin hadiah. Sebagai sebuah hadiah, menurut gue barang ini nilai romantisnya cukup tinggi. Kalo lo kasih pasangan hadiah scrapbook, dijamin dia bakal seneng banget dan terharu.

Di ulang tahun pacar gue yang ke 21, gue kasih dia scrapbook setebal puluhan halaman. Saking senengnya, dia langsung ambil sikap lilin, lalu nangis dan bilang “sayang, kamu romantis banget sih.”
Scrapbook  biasanya  berisi  tentang perjalanan cinta lo sama pasangan sejak awal ketemu sampai masa-masa udah pacaran. Bisa dengan foto, puisi, lirik lagu, kata-kata cinta, gambar tempel,

4. Movie
Movie yang gue maksud disini bukan berarti lo kasih puluhan DVD drama korea harga gocengan ke pasangan. Melainkan movie yang lo buat sendiri khusus buat pacar. Saat ini, short movie sebagai salah satu hadiah ulang tahun memang sudah menjadi trend. Kelebihanya jelas, selain ekonomis, menurut gue movie juga sangat romantis.
dsb.

Short movie jenis ini biasanya bisa berisi video stop motion, kata-kata, slide foto maupun video klip. Kalian bisa memanfaatkan aplikasi sederhana seperti windows movie maker maupun pinnacle studio untuk membuatnya.

Gue sebagai cowok romantis yang sudah melegenda di kalangan spermatozoa, juga hobi kasih pasangan gue short movie. Dijamin deh, pasangan yang dikasih beginian sama pacarnya, bakal langsung bingsal, salto kesana kemari dan terharu biru karena saking senengnya.



Sebagai tambahan, cuma saran aja sih,  jangan pura-pura marah atau cuek dihari ulang tahun si dia. selain udah basi banget, sebagai orang normal dia bakal tahu kalo marah dan cueknya lo cuma pura-pura aja. Dan biasanya dia juga bakal pura-pura percaya kalo lo lagi marah dan cuekin dia. Takutnya, bukanya bikin surprise, malah jadi garing kejutanya.

Well, cukup sekian daftar hadiah yang gue tulis di artikel ini. Memang masih banyak hadia hadiah lainya yang lo bisa kasih ke pasangan. baik berupa hadiah jadi seperti bunga, jam tangan, pakaian, sepatu gadget dan hadiah lain yang sudah direquest oleh pasangan. Atau hadiah hand made seperti scrapbook, short movie, dsb. Sekian dan semoga bermanfaat ya guys. See ya !
Designed By Published.. Blogger Templates