Latest

Friday

TRUST



Aku belajar mencintai dari kamu yang telah memilihku.
Aku belajar bersabar dari kamu yang pernah menduakanku.
Aku belajar memaafkan dari kamu yang pernah menyakitiku.

Mungkin aku yang terlalu yakin tentang kesetiaan kita.
Mungkin aku yang terlalu percaya hubungan kita baik baik saja.
Mungkin aku saja yang selalu berpikir
Kau takkan tega menghancurkan apa yang telah kita perjuangkan.
Atau mungkin ini karma atas apa yang telah terjadi dimasa lalu.

Sudahlah, mungkin memang aku  yang salah.
Aku yang tak bisa selalu membuatmu bahagia.
Aku yang tak bisa selalu ada disampingmu.
Karena sesempurna apapun yang jauh
akan kalah dengan yang dekat.

Yang perlu kau tahu, rasa sayangku padamu tak kan pernah habis jika kutulis.
Tapi cintaku padamu akan habis jika kau menduakanku.
Karena lebih baik kamu melepaskanku daripada menduakanku.


Designed By Published.. Blogger Templates