Latest

Tuesday

Kenali 7 Kebiasaan Wanita Yang Tidak Disukai Oleh Pasangannya

 
 
Ada banyak kebiasaan wanita yang mengganggu ataupun tidak disukai oleh pasangannya. Meski anda merasa pasangan pria anda sangat pengertian dan sabar, tetap saja beberapa kebiasaan anda mungkin tidak disukai olehnya. Terkadang, pasangan anda mengharapkan anda untuk berhenti melakukan sesuatu yang tidak beralasan dan mulai menjadi lebih rasional dan pengertian. Cobalah untuk menghindari beberapa hal berikut ini, sehingga hubungan anda bisa menjadi lebih harmonis. Berikut ini beberapa kebiasaan wanita yang bisa mengganggu pasangan:

1. Membicarakan masalah hubungan kalian kepada orang lain
Salah satu hal ayng paling menjengkelkan dari kebiasaan wanita yang tidak disukai pria adalah fakta bahwa kebanyakan wanita, saat ia sedang memiliki masalah dengan pasangannya, cenderung untuk bercerita pada teman-temannya. Kebanyakan pria cenderung untuk diam saat mereka sedang menghadapi masalah dalam hubungan. Disisi lain, kebanyakan wanita akan mencari pembelaan dengan bercerita tentang masalah yang dihadapi pada teman-temannya.

2. Selalu menanyakan pendapat pada pasangan tentang penampilannya
Memang hanya sebagian pria tidak suka saat pasangannya secara terus menerus menanyakan bagaimana tentang panampilannya, apakah ia terlihat kurus atau terlihat gemuk. Tapi hal ini tetap saja perlu diperhatikan. Jenis pertanyaan seperti itu tidak memiliki jawaban yang benar menurut kebanyakan pria, jadi apapun yang mereka katakan, mereka tidak akan tahu apakah sang wanita akan merasa kecewa. Percaya diri sajalah, tunggu ia memuji anda dan cobalah untuk percaya dan bangga pada diri sendiri.

3. Bergosip tentang teman pasangan
Kebiasaan wanita lainnya yang tidak disukai oleh pasangannya adalah saat sang wanita sering membicarakan ataupun bergosip tentang teman-temannya ataupun teman pasangannya. Bergosip membuat sebagian besar pria tidak nyaman. Pria tidak ingin terlalu banyak ikut campur ataupun mengetahui gosip tentang orang lain. Jadi cobalah untuk menghindari bergosip saat anda sedang bersama pasangan.

4. Saat anda tidak memberikannya ruang
 
Meskipun kebanyakan wanita cenderung mudah bosan saat sedang sendiri, pria juga tetap membutuhkan waktu untuk sendiri setiap harinya. Ia butuh untuk menghabiskan waktu meski hanya sekedar bermain video game, menonton film maupun hang out bersama teman-temannya. Jadi cobalah untuk memahami kebutuhannya ini dan hindari untuk menjadi pasanagan yang terlalu curiga dan pencemburu.

5. Saat anda tidak memahami minatnya
 
Sebagian besar pria pasti terganggu saat pasangannya terlihat tidak menyukai minat maupun hobinya. Meskipun anda tidak setuju dengan apa yang pasangan pria anda lakukan untuk mengisi waktu luangnya, cobalah untuk tetap menghormati minat dan hobinya dan jangan mencoba untuk merubahnya, selagi hal tersebut positif berikanlah sedikit kebebasan padanya. Sama seperti anda, ia juga mempunyai hak untuk melakukan hal-hal yang bisa membuatnya bahagia.

6. Saat anda terus-menerus mencoba merubah pasangan
Jangan salah mengerti! kebanyakan pria sadar bahwa pasangan yang mencoba untuk merubahnya bermaksud untuk membantu mereka untuk menjadi lebih baik dengan cara sang wanita. Apa yang mereka tidak suka adalah saat pasangan wanitanya mencoba untuk membuat sang pria melakukan hal yang benar-benar dibenci, contohnya, untuk berhenti bermain video game atau tidak lagi menonton film action dan mulai menonton drama korea.

7. Saat anda mengharapkan pria menjadi 'mind reader'
Kebanyakan pria tidak suka saat pasangannya berharap ia bisa menjadi seorang pembaca pikiran. Mereka mungkin  tidak tahu apa yang salah dengan anda meskipun anda mengatakan pada mereka apa yang membuat anda sedih. Pria tidak suka saat anda terus mengatakan tidak ada yang salah dan bahwa anda baik-baik saja, meskipun jelas-jelas anda sedang sedih dan kecewa karena sesuatu yang dilakukan oleh pasangan.
Designed By Published.. Blogger Templates